ISO 9001:2015 - QS 4955

Akreditasi Lanjutan dan Pentingnya Doping bagi RSON

  • Jumat, 20 April 2018

Dalam rangka persiapan mendukung Asian Games 2018 di Jakarta - Palembang Agustus nanti, RSON semakin berbenah diri karena RSON juga merupakan salah satu dari beberapa rumah sakit yang ditunjuk sebagai rumah sakit rujukan Asian Games 2018.Pada Hari Selasa dan Rabu tanggal 17 dan 18 April 2018, RSON mengadakan kegiatan yang bertajuk Pengenalan Doping & Sosialisasi Standar Nasional Akreditasi Rumah Sakit (SNARS) Dalam Rangka Kesiapan RSON Mendukung Asian Games 2018.

Selain persiapan untuk menyongsong event besar tersebut, RSON juga mempersiapkan diri untuk melaksanakan akreditasi lanjutan yakni SNARS yang merupakan kewajiban bagi rumah sakit untuk meningkatkan standar pelayanannya yang berfokus pada pasien untuk meningkatkan mutu dan keselamatan pasien dengan pendekatan manajemen risiko. Begitu yang disampaikan oleh Penanggung Jawab kegiatan drg. Dessy Rosmelita, Sp.Perio MARS di Hotel Neo Savana Bogor.

Pada kesempatan yang dihadiri 60 orang peserta yang merupakan staf RSON tersebut, turut mengundang Ketua LADI dr. Zaini K. Saragih, Sp.KO dan dr. Yan Aslian Noor, MPH yang merupakan assesor Komite Akreditasi Rumah Sakit (KARS) sebagai narasumber.