ISO 9001:2015 - QS 4955

Pelayanan Prima di RSON

  • Kamis, 25 Oktober 2018

Bagaimana memberikan pelayanan prima ( service excellent) di rumah sakit. Siapa saja yang harus bisa melaksanakannya.  Untuk itu, Rumah Sakit Olahraga Nasional (RSON) menyelenggarakan Bimbingan Teknis (Bimtek)  Staf RSON di Bogor, Kamis (25/10) - Sabtu (27/10) 2018 untuk gelombang 2. Seminggu sebelumnya dilaksanakan kegiatan yang sama pada Kamis (18/10) - Sabtu (20/10) untuk gelombang pertama. Saat membuka kegiatan ini, Plt Direktur RSON,  dr. Erni Yustisiani, MH.Kes mengingatkan, fokus kita hanya satu yaitu bagaimana melayani dengan baik.

Dasar dari pelayanan prima adalah disiplin. Tujuan Bimtek ini adalah belajar melayani dengan baik. Bagaimana kita memberikan pelayanan sebaik mungkin. 

Tujuan lain dari kegiatan tersebut adalah untuk meningkatkan koordinasi kerja, mulai dari petugas cleaning service sampai direktur. Semua staf berperan penting dalam  memberikan pelayanan di RSON. Harapan dr. Erni Yustisiani, MH.Kes, Bimtek ini dapat lebih mendekatkan seluruh staf RSON dari semua unit.