ISO 9001:2015 - QS 4955

perpisahan dr. med. Dieter Knapp

  • Senin, 22 Mei 2017

Perpisahan Dengan Pakar Dari Jerman


Rumah Sakit Olahraga Nasional (RSON) terus berbenah diri untuk meningkatkan kompetensi staf medisnya. Salah satu upaya rumah sakit ini adalah dengan mendatangkan pakar bedah orthopedi dan konsultan artroskopi  dari Jerman DR. MED Dieter Knapp dan istrinya Helga Knapp, yang ahli fisioterapis. Pasangan expert  dari Jerman ini selama tiga  minggu terakhir ini, berbagi keahliannya kepada para dokter serta perawat di RSON.

Saat perpisahan dengan pasangan expert dari Jerman ini, Jumat (19/5), Direktur RSON, Dr. dr. Basuki Supartono, Sp.OT, FICS, MARS mengatakan, pelatihan dasar artroskopi  dan hydroterapi selama 3 minggu telah selesai. Kehadiran DR. MED Dieter Knapp dan istrinya Helga Knapp telah membantu RSON untuk mengaktifkan alat atroskopi dan hydroterapi milik RSON. Seluruh staf medis RSON jadi memiliki pengetahuan dan keahlian menggunakan alat atroskopi itu.  Dr. dr. Basuki Supartono, Sp.OT, FICS, MARS mengharapkan kerjasama RSON dengan Senior Experten Service (SES) terus terjalin.

Selama berada di RSON, DR. MED Dieter Knapp telah melakukan beberapa kali pelatihan bedah orthopedi dan artroskopi. RSON juga menyelenggarakan seminar bertema " Knee Problems In Athletes ", menampilkan DR. MED Dieter Knapp, sebagai pembicara utamanya. Seminar ini memberikan wawasan kepada atlet, pelatih dan kalangan olahraga, bahwa cedera lutut dapat lebih cepat disembuhkan.