ISO 9001:2015 - QS 4955

RSON Memulai Hidup Baru

  • Kamis, 28 September 2017

Menpora Imam Nahrawi berkunjung ke Rumah Sakit Olahraga Nasional (RSON), di Cibubur, Selasa (19/9).  Menpora Imam Nahrawi, yang didampingi Dr. ER Yuni Poerwanti, M.Pd, Staf Ahli Bidang Politik sebagai Pelaksana Tugas Deputi Bidang Peningkatan Prestasi Olahraga, Drs. Edi Nurinda Susila, M.Si, Kapus PPITKON, serta Ketua Umum Satlak Prima Laksamana Purnawirawan Ahmad Sucipto,  melakukan evaluasi penggunaan dan pelayanan RSON.

Pada kesempatan ini, Menpora berdialog dengan staf RSON, untuk mengetahui apa saja yang harus diperbaiki untuk meningkatkan pelayanan rumah sakit. Kemudian Imam Nahrawi memberitahukan bahwa kelak RSON harus mampu mendukung prestasi atlet, agar dapat mengharumkan nama bangsa Indonesia. Untuk itu, kedepannya RSON memberikan pelayanan khusus untuk atlet saja. Karenanya Satlakprima dan PPITKON bersama RSON harus bekerjasama untuk dapat melahirkan atlet - atlet berprestasi.

Untuk konsolidasi dan peningkatan kinerja dalam mendukung prestasi atlet, RSON, PPITKON dan PRIMA perlu berkoordinasi. Untuk memudahkan koordinasi dan sinergi dalam kerjasama, ada wacana SATLAK PRIMA, PPITKON dan RSON berkantor di cibubur. (rth)